simple hit counter Rakitic Ancam Barcelona Bahwa Dirinya Tidak Untuk Berlibur | WiuBola.com

Rakitic Ancam Barcelona Bahwa Dirinya Tidak Untuk Berlibur

Rakitic Ivan

WiuBola.com – Minimnya kesempatan bermain yang diberikan Barcelona membuat sang gelandang, Ivan Rakitic, mulai merasakan resah. Ia pun mulai mengucapkan nada-nada ancaman kepada sang pelatih, Ernesto Valverde.

Rakitic merupakan pilihan utama di lini tengah setiap pelatih Barcelona sejak diturunkan dari Sevilla pada tahun 2014 lalu. Performa di lapangan menghasilkan 13 gelar dari berbagai ajang, salah satunya adalah Liga Champions.

Namun seiring dengan bertambahnya umur, sosok Rakitic perlahan mulai dilupakan. Apalagi setelah Barcelona menghadirkan sejumlah sosok muda seperti Frenkie De Jong dan Arthur Melo.

Kehadiran dua pemain tersebut membuat jatah tampil Rakitic semakin berkurang. Dalam ajang La Liga musim ini, ia baru mencatatkan lima penampilan yang empat di antaranya bergelar pemain pengganti.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Ancaman Rakitic
Sejatinya, pada musim panas kemarin, ia kerap diberitakan akan dilepas oleh Barcelona. Dua klub Italia, Juventus dan Inter Milan, dirumorkan tertarik untuk menggunakan jasanya. Sayangnya, kesepakatan tidak terjalin dan Rakitic pun harus bertahan di Camp Nou.

Pria berumur 31 tahun itu tak bisa menutup-nutupi bahwa dirinya sedang merasa resah karena jatah tampilnya berkurang. Ia pun mulai mengucapkan kata-kata bernada ancaman ke hadapan publik.

“Rasanya berat karena saya ingin bermain dan tidak hanya sekadar jadi bagian dari tim. Saya akan melakukan semua yang mungkin dilakukan untuk mengubah situasi,” tutur pria asal Kroasia tersebut seperti yang dikutip dari Goal International.

“Saya masih punya waktu dua tahun di kontrak dan tak ada tempat yang lebih baik dari Barcelona Tim Judi Bola, klub terbaik di dunia, namun saya butuh bermain dan tidak hanya menikmati waktu berjalan-jalan keliling kota dan pantai,” lanjutnya.

Sudah Punya Opsi
Rakitic sendiri berujar bahwa dirinya sudah mengungkapkan keresahan tersebut kepada klub. Harapannya, situasi soal masa depannya di Camp Nou bisa menjadi jelas.

“Saya telah berbicara dengan orang-orang di klub, semuanya tahu bahwa saya punya opsi lain. Saya ingin berjuang agar tim bisa melihat saya sudah siap berkontribusi di lapangan,” tambahnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada fans atas rasa cinta yang mereka tunjukkan kepada saya pekan ini, namun bila tak ada perubahan, kami harus duduk dan berbicara soal situasi saya lagi,” tandasnya.

Saat ini, Rakitic sedang dengan Timnas Kroasia guna mengikuti sejumlah laga kualifikasi Piala Eropa 2020. Hari Jumat (11/10/2019) nanti, mereka bakalan bertemu Hungaria di Stadion Poljut, Split, Kroasia.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Rakitic Ancam Barcelona Bahwa Dirinya Tidak Untuk Berlibur
Author Rating
51star1star1star1star1star